Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Ada Yang Menyangka Pemilik Zodiak Ini Paling Setia, Lhoo....

Jumat, 26 Mei 2023 | 10:40 WIB Last Updated 2023-05-26T03:40:26Z

ARN24.NEWS --
Berslingkuh tentu bukan sesuatu yang mudah dimaafkan dalam sebuah hubungan, bukan? Bahkan, tak sedikit orang yang langsung memutuskan hubungan jika salah satu pasangannya ketahuan berselingkuh. 

Ternyata, zodiak bisa menjadi salah satu tolok ukur seseorang yang setia dan suka berselingkuh, lho. Mengutip Your Tango, beberapa zodiak berikut ini memiliki sifat yang memungkinkan menjadi pasangan tidak setia. Kira-kira, siapa saja, ya?

Daripada penasaran, langsung saja simak urutan zodiak paling setia sampai doyan selingkuh dalam ulasan di bawah ini. 

1. Scorpio: Ternyata, zodiak paling setia dipegang oleh Scorpio, nih! Mengutip Cosmopolitan, Scorpio memiliki sifat yang bersemangat dan setia pada pasangannya. Itu menjadi salah satu alasan Scorpio hanya memiliki 3 persen kemungkinan untuk berselingkuh.

2. Aquarius: Tak berbeda jauh dari Scorpio, Aquarius hanya memiliki kemungkinan sekitar 4 persen untuk berselingkuh. Meski terkenal memiliki jiwa yang bebas, zodiak ini cenderung tetap setia pada pasangannya.

3. Sagitarius: Ternyata, para Sagitarius juga masuk dalam golongan zodiak paling setia, gengs! Meski dikenal gemar berpetualang, para pemilik zodiak ini selalu berkata jujur, sehingga membuat mereka memiliki potensi untuk berselingkuh yang sangat minim. 

4. Aries: Memiliki sifat yang bersemangat dan sangat termotivasi, Aries dikenal selalu berhasil dalam hal pernikahan karena sifat setia mereka.

5. Pisces: Meski memiliki daya tarik kuat, menawan, romantis dan perhatian, Pisces dikenal sebagai zodiak yang setia pada pasangannya. Gak heran, Pisces juga memiliki sedikit kemungkinan untuk berselingkuh. Pertahankan ya, para Pisces!

6. Virgo: Seorang Virgo dikenal selalu mencari pasangan yang sangat ideal baginya. Gak heran, hal itu membuat Virgo masuk dalam kategori zodiak yang cukup berpotensi untuk selingkuh, demi mendapatkan pasangan ideal untuknya. 

7. Leo: Sama dengan Virgo, zodiak dengan lambang singa ini juga memiliki kemungkinan cukup besar untuk berselingkuh. Pasalnya, Leo dikenal sebagai sosok yang suka mencari perhatian dan menebar pesona kepada banyak orang.

8. Cancer: Rasanya, semua orang tahu jika zodiak dengan lambang kepiting ini dikenal setia dan berkomitmen. Namun, Cancer sangat pandai menarik perhatian lawan jenis. Sehingga, hal tersebutlah yang membuat mereka memiliki potensi cukup tinggi untuk berselingkuh. Hati-hati, ya!

9. Taurus: Sosok Taurus dikenal selalu memprioritaskan kesenangannya sendiri. Mereka pun memiliki kemungkinan untuk berselingkuh yang cukup besar. 

10. Capricorn: Sifat 'nakal' Capricorn meski mereka sudah memiliki pasangan tidak bisa terhindarkan. Hal ini membuat Capricorn masuk dalam kategori zodiak yang doyan selingkuh. 

11. Gemini: Bukan rahasia lagi, Gemini adalah orang yang bisa bermuka dua dan tidak dewasa. Tak heran, Gemini menjadi zodiak yang paling mungkin untuk melakukan perselingkuhan, gengs!

12. Libra: Memiliki daya pikat dan menawan, Libra sangat lihat menipu pasangannya dan berselingkuh dengan kemungkinan paling besar. (dis/nt)