Notification

×

Iklan

Iklan

Wuihh!!! Siang Bolong IRT Dipaksa Gituan Sama Tamu Tak Diundang

Selasa, 16 Mei 2023 | 13:18 WIB Last Updated 2023-05-16T06:18:09Z

ARN24.NEWS --
Seorang ibu rumah tangga di Bangka Selatan Bangka Belitung menjadi korban pencabulan dalam rumah. Korban yang sedang menonton tv bersama anaknya tiba-tiba didatangi oleh pria tak dikenal. 

Peristiwa memilukan itu dialami korban di rumahnya di Jalan Damai, Toboali, Bangka Selatan pada Rabu lalu. 

"Pelaku masuk ke rumah melalui pintu samping yang kebetulan tidak dikunci lalu memeluk tubuh korban dan melakukan pencabulan," kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka, belum lama ini. 

Kronologi pencabulan berawal saat korban dan anaknya menonton televisi di ruang keluarga. Pelaku inisial BA (48) diam-diam masuk ke rumah korban melalui pintu samping yang tak terkunci. 

Dia lalu menghampiri korban dari belakang lalu memeluk tubuhnya dan melakukan pencabulan.
Korban yang terkejut dengan perlakuan tersebut berusaha melawan hingga terjadi dorong-mendorong dengan pelaku. Namun korban tak mampu melawan hingga pelaku terus mencabuli korban. 

Korban sempat menelepon suaminya untuk segera pulang ke rumah. Hal itu membuat pelaku memilih pergi meninggalkan korban. 

"Ketika suami tiba di rumah, pelaku sudah melarikan diri," ujar kapolres. Suami korban kemudian meminta tolong kepada tetangga untuk mengejar pelaku yang diduga belum pergi terlalu jauh. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap sekitar 150 meter dari rumah korban. 

Dia diserahkan ke Polres Bangka Selatan. Dari pemeriksaan terungkap pelaku Adalah BA (48), warga yang tinggal di Jalan Damai, Toboali namun berasal dari Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Atas perbuatannya, pelaku ditahan di Polres Bangka Selatan. Dia terancam menjadi tersangka berdasarkan Pasal 289 KUHP. (ins/nt)