Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Balap Liar, Polsek Medan Tuntungan Gelar Patroli Kamtibmas

Senin, 05 Juni 2023 | 00:20 WIB Last Updated 2023-06-04T17:20:59Z

Polsek Medan Tuntungan bersama 3 pilar Kecamatan Medan Tuntungan menggelar patroli antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu (4/6/3023) dini hari.


ARN24.NEWS – Polsek Medan Tuntungan bersama 3 pilar Kecamatan Medan Tuntungan menggelar patroli antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu (4/6/3023) dini hari.

 

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan dalam kegiatan ini tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat.


"Namun, kita tadi ada membubarkan sekumpulan anak muda yang berkumpul di SPBU Lau Cih yang diduga ingin melakukan aksi balap liar," katanya kepada arn24.news, Minggu (4/6/2023).


Lanjut dikatakan Kapolsek, selain itu pihaknya juga melakukan patroli di sekitar Jalan Jamin Ginting Simpang Simalingkar, Jalan Setia Budi Ujung Simpang Selayang.


"Selain itu, untuk antisipasi balapan liar karena dapat mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain, kita juga melakukan patroli di Jalan Flamboyan Raya Simpang Melati, RSUP Adam Malik Jalan Bunga Lau, Jalan Jamin Ginting Lau Cih dan Japan jamin Ginting Simpang Tuntungan Stasioner di Politeknik Kesehatan Medan," ucapnya sembari memastikan beberapa objek vital seperti Bank, aman dan kondusif. (has)