Notification

×

Iklan

Re-Born Bakal Gaet Anak Muda Dukung Terwujudnya Indonesia Emas 2045

Selasa, 29 Agustus 2023 | 08:26 WIB Last Updated 2023-08-29T01:26:41Z

Tim Re-Born hadir pada Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Tim Relawan Bobby Nasution (Re-Born) hadir pada Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution di Gedung Serbaguna, Jalan Willem Iskandar, Minggu (28/8/2023). 


Dalam kegiatan yang mengusung tema "Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia Emas 2045" itu dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dibuka oleh Bobby Nasution yang juga Wali Kota Medan. 


Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Ketua Umum Hipmi Akbar Buchary, Bupati Sergai, Bupati Langkat dan Wali Kota Binjai. Tampak pula hadir pada kegiatan tersebut Dewan Penasehat Re-Born Suwarno. 


Suwarno menjelaskan, seperti disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution, kaum muda hendaknya terus bersemangat dan  termotivasi dalam berkontribusi membangun Kota Medan. Karena kehadiran dan keberadaan kaum muda sangat berpengaruh dalam mendukung kemajuan sebuah daerah bahkan negara hingga terwujudnya cita-cita Indonesia Emas 2045.


"Seperti yang disampaikan Pak Bobby, kaum muda untuk tidak malu dan minder dalam belajar di berbagai hal, termasuk terjun ke dunia politik," ujarnya. 


Sementara itu, Ketua Re-Born Relawan Bobby Nasution Siswarno menuturkan, terus menjaga konsistensi turun ke lapangan sembari mengajak anak-anak muda untuk terlibat dalam memberikan masukan guna mendukung pembangunan di ibukota Sumatera Utara. (ril)