Notification

×

Iklan

Iklan

Artis Kota Medan Meriahkan HUT ke-1 dan Peresmian Kantor Harianstar

Kamis, 30 November 2023 | 09:07 WIB Last Updated 2023-11-30T12:08:20Z

Pimpinan Umum Media Harianstar.com memotong nasi tumpeng dan menyantuni anak yatim piatu di acara HUT ke 1 dan peresmian kantor. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Media online Harianstar melakukan syukurannya yang ke-1 sekaligus memasuki kantor baru di Jalan Pancasila, Kecamatan Medan Denai, Selasa (28/11/2023), ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian tali asih kepada puluhan anak yatim dan hiburan.

Tampilnya artis Kota Medan seperti Terra Jannah, Fery LW, Adam Kaban, Rocker Maringan Siagian dan Naina serta pesulap Andri menambah semarak acara.


Fery LW artis Tarung Dangdut membawakan beberapa tembang seperti Pedih, Untuk Apa Lagi, Janji Manis, Buta Tuli, Boleh Saja dan Stop Narkoba.

Ia turun dari panggung mengajak tamu dan undangan untuk nyanyi dan joget bersama membuat acara semakin meriah.


Acara semakin bertambah meriah saat Terra Jannah membawakan tembang kesayangannya Di Gantung Gantung yang membawa namanya dikenal di Kota Medan.


Ia juga kembali menghibur para tamu dengan tembang Bang Jono, Tarik Selimut, Makan Darah. Peserta juga kembali ikut berjoget.


Begitu juga Purwanto dari Deli Retro 70s penyanyi tembang kenangan yang penampilannya bak Rama Aiphama mengajak peserta nyanyi dan joget bersama. Arti berbakat Naina juga membawakan lagu yang menghibur tamu dan undangan.


Pemimpin Umum Harianstar.com, Zulham Efendi mengatakan, kehadiran media ini dimulai pada 24 November 2022 lalu. Mengambil motto ‘Berita Terpercaya dan Mendidik’, media ini hadir berkat sumbangsih dan dorongan dari teman-teman.


“Namun pada tanggal 27 kita mulai aktif di lapangan sehingga tanggal 27 itulah kita tetapkan sebagai lahirnya media ini,” kata Zulham.


Meski masih seumur jagung, lanjutnya, namun media ini tetap berkomitmen untuk menjadi media terdepan dalam memberikan informasi. Di tengah derasnya arus media saat ini, dia juga menyadari begitu banyak tantangan perusahaan yang akan dihadapi.


“Begitupun kami tetap komitmen untuk menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat di tengah-tengah masyarakat,” katanya.


Oleh karena itu, Zulham yang sudah lama berkecimpung di dunia jurnalis berharap, media ini bisa menjadi sumber informasi dan referensi bagi pembaca.


“Kami juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini,” kata Zulham yang senang dengan hadirnya tamu undangan seperti perwakilan Kodam I/BB, perwakilan dari Kecamatan Medan Denai, LSM, Forwakum Sumut, Forwakes, BPJS Kesehatan, Ketua GIAN Sumut, Srikandi GIAN Sumut, R1S, Wadokai Sumut, Partai, PJS Sumut, PJS Deli Serdang serta masyarakat lainnya.


Pembina Harianstar, Vivi Eka Sari menyampaikan, digitalisai media memang sangat cerdas dan efektif tersebar dengan cepat. Oleh karena itu, dirinya berharap, media ini bisa terus memberikan informasi terpercaya dan bermanfaat untuk masyarakat.


“Media ini mungkin jalan rakyat untuk menyampaikan kepada pemerintah,” terangnya.


Acara ini juga turut dihadiri Pembina Harianstar, Berman Halomoan Sihotang, Andi dan para wartawan daerah lainnya. (sh)