Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Warga Pilih Prabowo-Gibran, Kader Gerindra Gelar Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Asahan

Minggu, 17 Desember 2023 | 11:32 WIB Last Updated 2023-12-17T04:32:37Z

Ribuan masyarakat di Aek Ledong Kabupaten Asahan menggelar jalan sehat dan senam gemoy. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kader Gerindra menggelar jalan sehat dan senam gemoy bersama ribuan masyarakat di Aek Ledong Kabupaten Asahan, Minggu (17/12/2023). Yel-yel ‘Prabowo-Gibran menang satu putaran’ menggema di Asahan.


Sugiat Santoso mengatakan, kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat dari 6 kecamatan yakni Aek Ledong, Aek Kuasan, Aek Songsongan, Rahuning, Pulau Rakyat dan Bandara Pulau. 


“Di kegiatan ini kami juga mensosialisasikan capres kami Prabowo-Gibran. Masyarakat harus diberi edukasi program-program unggulan Prabowo-Gibran seperti beri makan dan minum susu gratis untuk anak dan program strategis lainnya,” kata Sugiat.


Ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Asahan dan Reza Andhika Anggota DPRD Asahan yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik.


Sementara itu, Reza Andhika selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan rutin untuk masyarakat dan hari ini kita buat yang lebih besar dan meriah dengan hadiah yang banyak. Kata dia, ini adalah pesta rakyat sehingga semua masyarakat yang hadir harus gembira dan sehat. 


“Kita jalan sehat dan senam, setelah itu bagi bagi hadiah dan doorprize-nya sepeda motor,” katanya.


Reza juga meminta dukungannya agar Prabowo-Gibran capres nomor urut dua  dipilih di Pilpres nanti. Selain itu juga mohon doa dan dukungan untuk Pak Sugiat Santoso Caleg DPR RI Nomor urut 1 dan Muhammad Reza Andhika Caleg DPRD Asahan nomor urut 2 dari Partai Gerindra. (sh)