Notification

×

Iklan

Iklan

Berkat Kinerja Polsek Parapat Aktivitas Lalulintas Berjalan Lancar

Senin, 11 Desember 2023 | 13:20 WIB Last Updated 2023-12-11T06:20:55Z

ARN24.NEWS --
Polsek Parapat telah melakukan program Strong Point dengan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di wilayahnya, Senin (11/12/2023) pagi. Dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesai, aktivitas tersebut merupakan bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat setempat, khususnya selama jam sibuk di pagi hari.

Pelaksanaan kegiatan ini berlokasi di dua titik strategis yakni Jalan Merdeka-Jalan Anggarajim (Simpang Rumah Sakit Mini) yang diawasi Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi dan Jalan Kolonel TPR Sinaga-Simpang Hotel Atsari diawasi Kanit Lantas Ipda R Peranginangin. 

Selain penjagaan dan pengaturan lalu lintas, para personel Polsek Parapat juga berkesempatan untuk mengimbau warga agar senantiasa disiplin dan mematuhi peraturan berlalu lintas. 

Program yang ditargetkan untuk meningkatkan kewaspadaan ini mampu mencapai hasil yang signifikan berupa kelancaran arus lalu lintas, terutama bagi siswa-siswi yang berangkat ke sekolah tanpa terkendala masalah arus kendaraan.

Kegiatan ini telah berhasil menciptakan situasi yang kondusif, di mana masyarakat menjadi lebih taat pada rambu-rambu dan peraturan lalu lintas. Sampai dengan bertugasnya personel Kepolisian untuk hari tersebut, cuaca di daerah Parapat terpantau cerah, yang turut membantu kelancaran kegiatan ini.

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi menyampaikan kepuasannya dengan hasil yang telah dicapai. “Kami berkomitmen untuk selalu hadir demi keamanan dan keselamatan masyarakat. Adanya kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat senantiasa menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan dan masyarakat Parapat pada umumnya,” sebutnya. 

Polsek Parapat berencana untuk terus melanjutkan dan memperkuat kegiatan serupa di waktu mendatang sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat serta upaya preventif mengurangi potensi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.(war)