Notification

×

Iklan

Iklan

Ijeck Plt Ketua MPW PP Sumut

Jumat, 08 Desember 2023 | 10:24 WIB Last Updated 2023-12-08T03:24:44Z

Ijeck terpilih jadi Plt Ketua MPW PP Sumut. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara (Sumut) punya nahkoda baru untuk sementara waktu meneruskan kepemimpinan yang ditinggalkan almarhum Kodrat Shah.


Ia adalah Musa Rajekshah. Ketua DPD Golkar Sumut yang akrab disapa Ijeck tersebut, resmi terpilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua MPW PP Sumut.


Hal tersebut merupakan hasil rapat pleno yang diperluas MPW PP Sumut di Kantor MPW PP Sumut, Jalan Thamrin Medan, Kamis (7/12/2023). Rapat pleno tersebut dihadiri pengurus MPW dan MPC -MPC kabupaten/kota se-Sumut.


Ijeck pun diamanahkan untuk melaksanakan program kerja organisasi, termasuk untuk melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) sesuai petunjuk Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP.


Setelah terpilih jadi Plt Ketua MPW PP Sumut, Ijeck mengharapkan agar seluruh kader PP Sumut dari tingkat, MPC, PAC dan Ranting semakin solid dan semakin kompak.


"Tujuan kita masih panjang ke depan, masih banyak rencana-rencana besar ke depannya," kata Ijeck.


Mantan Wakil Gubernur Sumut ini juga mengingatkan agenda nasional yang terdekat adalah pelaksanaan pesta demokrasi atau Pemilu 2024. Diharapkan para kader menjadi motor persatuan bangsa.


"Jangan ada perpecahan walaupun adanya perbedaan pilihan persatuan dan kesatuan harus kita jaga bersama demi kondusifitas Sumatera Utara," pungkas Ijeck. (mbd/sh)