Notification

×

Iklan

Iklan

Upss..!!! Oknum ASN Basarnas Tanjungbalai Digrebek Warga, Lagi....

Jumat, 22 Desember 2023 | 10:19 WIB Last Updated 2023-12-22T03:19:31Z

ARN24.NEWS --
Seorang aparatus sipil negara (ASN) di Tanjungbalai digrebek warga. Nah, saat itu sang ASN inisial Res yang terdaftar di Basarnas ini lagi berada di rumah wanita Fas (30) di Jalan Jalak Lingkungan II, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Aksi pengerebekan ini sendiri pada Rabu kemarin sore. 

Res (40) yang bermukim di Jalan H Adlin Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, ini sebenarnya telah lama diintai warga. Karena kerap datang ke kediaman Fas. Kabarnya, Res yang disebut juga sebagai Kapos Basarnas itu masuk ke rumah bersama Fas. 

Kemudian warga sekitar memanggil kepala lingkungan untuk melakukan penggerebekan. Setelah kepala lingkungan dan warga masuk ke dalam rumah. Didapati Res baru saja keluar dari kamar mandi, dan Fas masih berada di dalamnya. 

Kepala lingkungan, Suherman Panjaitan, kemudian memanggil Babinsa Koramil 17/DB, dan Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar untuk mengamankan pasangan selingkuh tersebut.

Setelah diintrogasi, keduanya dibawa ke Polsek Datuk Bandar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa Fas positif menggunakan narkoba jenis sabu. Kapolsek Datuk Bandar, AKP Rekman Sinaga mengatakan kedua belah pihak dilakukan mediasi dan istri yang bersangkutan tidak membuat laporan dan keduanya berdamai.

"Kedua belah pihak berdamai," kata AKP Rekman Sinaga. Terikat dugaan positif narkoba, Rekman mengatakan petunjuk penyalahgunaan narkoba tidak ada sehingga tidak dilakukan tes urine. (mtc/nt)