Notification

×

Iklan

Iklan

2 Korban Salah Sasaran Ditombak Sekelompok Remaja di Belawan, 1 Tewas

Sabtu, 06 Januari 2024 | 15:03 WIB Last Updated 2024-01-06T08:03:45Z

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Fe yang tewas dibacok sejumlah remaja di Belawan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Fe (17) warga Jalan Selebes, Lingkungan 32, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, tewas dikeroyok sejumlah remaja. Sedangkan rekannya, Fa (18) mengalami luka bacok dan kini dirawat di RSU Haji Adam Malik.


Pelaku utamanya, DI, warga Jalan Selebes, Gang 6 dan F warga Gang 7, Paluh, Belawan masih diburu pihak kepolisian.


Keterangan diperoleh, Sabtu (7/1/2024), peristiwa itu terjadi Jumat dini hari. Korban bersama rekannya Fa sedang duduk -duduk di bangku depan Jalan Selebes, Gang 10, Belawan.


Naas bagi keduanya, mereka didatangi DI dan F serta beberapa orang rekanya sambil membawa senjata tajam dan berteriak mencari seseorang, sehingga korban dan rekannya ketakutan dan melarikan diri.


Korban Fe sempat terjatuh saat berlari, langsung mendapat penganiayaan dari pelaku. Korban ditombak pada bagian dada hingga punggung.


Melihat temannya dibacok, Fa mencoba menyelamatkannya, dan memohon kepada kawanan remaja itu untuk menghentikan perbuatan sadis itu, namun korban juga mendapat pembacokan, mengakibatkan jari tangannya nyaris putus.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban yang dikonfirmasi, mengatakan, aksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang dilakukan para tersangka terhadap korban sedang diusut.


Para pelaku diduga salah sasaran, karena para pelaku mencari abang korban. Meski demikian, kata Kapolres, pihaknya akan tetap mengungkap kasus ini sampai tuntas karena, para pelaku sudah jelas identitasnya. (mbd/sh)