Notification

×

Iklan

Iklan

Awalnya Minta Tumpangan, Tak Tahunya Kawanan Perampok Bersajam Sikat Duit dan Hape Sopir Truk

Jumat, 05 Januari 2024 | 12:13 WIB Last Updated 2024-01-05T05:13:47Z

ARN24.NEWS --
Awalnya sejumlah pemuda ingin menumpang truk yang dikemudikan Irpan ini. Saat itu dirinya mengemudikan truk BK 8954 CN baru keluar dari dalam Pelabuhan Belawan, Kamis (4/01/2924) siang. 

"Aku baru saja mengantar kayu valet ke ke dalam Pelabuhan Belawan. Setelah muatan ku dibongkar, truk ku bawa pulang untuk ke kantor di Marelan," ujarnya.

Setiba disimpang Kampung Salam Kelurahan Belawan di Jalan Tol, truknya dicegat sekelompok perampok dengan alasan mau menumpang.

Setelah kelompok perampok tersebut naik kedalam truk dan duduk di depan, mereka langsung menodong Irpan pakai pisau belati. Bahkan tas yang berisi surat berharga, hape dan uang kontan jutaan rupiah digasak para perampok. Lepas itu para perampok bersajam tersebut melarikan diri. 

Atas kejadian yang dialaminya, korban mendatangi Pos Polisi yang ada di simpang Buaya. Namun apes, petugas Pos tak berada di tempat. Kemudian korban pergi ke kantor EMKL yang ada di Marelan. Menurut petugas EMKL, korban akan mengadu ke Polres Pelabuhan Belawan. (mtc/nt)