Notification

×

Iklan

Iklan

Di Belawan, Gegara Jalan Berlubang Pejalan Kaki Dijemput Ajal

Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:17 WIB Last Updated 2024-01-13T13:17:52Z

ARN24.NEWS --
Jalan Raya Pelabuhan Belawan tepatnya di depan SPBU yang rusak parah mengambil korban jiwa. Ya, korban adalah seorang pejalan kaki yang saat itu sedang menyeberang. Dia terjatuh ke lubang lalu disambut truk hingga. Korban yang diketahui bernama Putra Suci (41) warga Lingkungan 12 Kelurahan Pekan Labuhan, ini tewas di tempat, Kamis petang kemarin. 

Keterangan diperoleh, korban bermaksud menyeberang Jalan Raya Pelabuhan Belawan dari Kampung Salam Kelurahan Belawqn ll. Rencanya mau beli BBM karena sepeda motor kehabisan bensin. 
Korban yang mengetahui adanya lubang langsung terjatuh ke badan jalan. Namun apes, seketika truk datang dan menyambut tubuh korban. 

Miris, korban mengalami kepala pecah, dada remuk dan tangan serta kakiknya patah. Parahnya lagi truk yang menggilas tubuh korban langsung kabur ke arah Tol. 

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di TKP langsung membawa korban ke RS Pringadi Medan untuk divisum.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Petugas, katanya sedang melakukan pencarian truk yang belum diketahui nomor plat dan sopirnya itu. 

Atas kejadian lakalantas dijalan Raya Pelabuhan Belawan tersebut petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan telah berkordinasi dengan Satlantas Poldasu, Polrestabes Medan dan pihak terkait untuk mengungkap kasusnya. (mtc/nt)