Notification

×

Iklan

Iklan

Memang Gile!!! ODGJ Tikam Anak Kandung 8 Tahun Hingga Tewas

Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:32 WIB Last Updated 2024-01-13T13:32:51Z

ARN24.NEWS --
Seorang ibu menikam anak kandung berusia 8 tahun hingga tewas di Dusun IV Jaya Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan. 

Pelaku yang tega menikam korban sebanyak empat kali ternyata orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Kasi Humas Polres Musi Rawas Iptu Herdiansyah mengatakan, pelaku bernama Suminah (43) dan korban Sahrini (8). Korban dianiaya Kamis (11/1/2024) pukul 21.40 WIB. 

Kronologi kasus bermula saat saksi Tri Sarno (53) sedang tidur tiba-tiba mendengar suara korban menangis. Dia lalu bangun dan bertanya kepada korban mengapa ribut-ribut. 

Kemudian korban mengeluh sakit di perut dan saksi melihat anak tersebut sudah berlumuran darah. Tidak lama kemudian keluar pelaku dari dalam kamar sambil memegang sebilah sabit. 

Tri bersama Rohati (28) lalu merampas sabit yang dipegang pelaku. Sementara suami pelaku mengambil tali di dalam rumah dan mengikat tangan istrinya dibantu warga setempat.

Selanjutnya korban dibawa ke bidan. Karena luka yang cukup parah, korban dibawa ke puskesmas, namun nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal dalam perjalanan. 

"Korban mengalami 4 luka tusuk di bagian dada kiri. Kemudian 1 luka tusuk di bagian tulang rusuk sebelah kiri dan 2 luka tusuk di dada kanan," terangnya. 

Selanjutnya anggota Polsek Muara Kelingi mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan serta mengamankan barang bukti. Di antaranya jaket milik korban, celana pendek hitam abu-abu serta rok SD dan sebilah senjata tajam jenis sabit. 

“Usai melukai anak kandungnya, pelaku ingin mengakhiri hidup juga dengan membacok lehernya, namun bisa digagalkan. Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa,” tandasnya. (ins/nt)