Notification

×

Iklan

Iklan

Hindari Laga Banteng Kontra Cold Diesel, Wartawan Online Terjungkal Ke Jurang

Selasa, 30 Januari 2024 | 20:06 WIB Last Updated 2024-01-30T13:06:38Z

ARN24.NEWS --
Seorang wartawan salah satu media online sekaligus koran mingguan di Medan terjatuh ke jurang tepatnya di Desa Bekukul, Kabupaten Deliserdang, Selasa (30/1/2024) pukul 15.00 WIB. 

Korban diketahui bernama Jasuma Ginting ini mengalami patah tulang dannharus mendapatkan 10 jahitan di dagunya. Keterangan diperoleh, siang itu korban berangkat dari rumahnya di Desa Siguci, Dusun II Beranti, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang. 

Mengendarai sepeda motor, korban berencana akan menajalankan tugas peliputan ke kawasan Sembahe, Kecamatan Sibolangit. Namun nahas bagi korban, saat jalan menanjak di Desa Bekukul, sempat berselisih dengan truk cold diesel. 
Sesaat itu juga korban coba mengindari tabrakan. 

Tapi apes, korban banting stir sepeda motornya yang berujung masuk jurang. Korban terjerembab terpisah dari sepeda motornya. 

Mirisnya, truk cold diesel malah kabur meninggalkan korban yang berada di bawah jurang. Syukurnya, tak lama berselang anggota PKN bernama Lencong Gurusinga, warga Namo Pinang, Kecamatan Namorambe bersama temannya melintas di TKP. 

Mereka pun membantu korban naik ke atas jalan. Korban tampak lemas dan sulit berjalan karena luka serta patah tulang yang dialaminya. Selanjutnya Lencong membawa korban ke Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu untuk mendapatkan pengobatan. 

Di sana jorban ditangani pengobatan alternatif dukun patah. Dalam kejadian itu korban langsung diperiksa. Hasilnya, korban mengalami patah tulang bahkan harus mendapatkan 10 jahitan. Sementara sepeda motornya remuk di bagian depan. 

"Untuk ada abang itu bapak Lencong Gurusinga ketua PKN Desa Namo Pinang, kalau gak ntah udah kayak mana awak di jurang itu, bang," ucapnya ke awak media ARN24.NEWS.

Dia pun tak henti mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKN Lencong. " Semoga apa yang telah diberikannya dan membantu saya dibalas Tuhan segala kebaikannya. Saya berharap agar Tuhan tetap melindungi bapak Lencong serta dilimpah rezeki kepadanya," pungkas korban. (edt)