Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Identitas dan Kondisi Korban Ledakan Eks Hotel Bunda Medan

Senin, 15 Januari 2024 | 15:34 WIB Last Updated 2024-01-15T08:34:03Z

Kondisi korban ledakan di eks Hotel Bunda / RM Famili Jalan SM Raja Medan yang mengalami luka bakar serius. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Satu korban dengan kondisi luka bakar serius akibat meledaknya pipa gas negara yang berada di gedung kosong eks Hotel Bunda/Rumah Makan Famili Jalan SM Raja, Simpang Jalan Puri Lingkungan VII Kelurahan Komat III Kecamatan Medan Kota, Senin (15/1/2024) sekitar pukul 02.15 WIB dini hari.


Identitas korban adalah, Rahmad alias Amat (45) seorang gelandangan yang merupakan warga Siantar.


“Korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama K Purba, saat dikonfirmasi, Senin siang.


Dijelaskannya, pada saat kejadian terjadi bangunan dalam keadaan kosong. Asal gas diduga dari ruangan pipa di bagian depan Rumah Makan Family.


“Ditemukan tang bergagang warna merah putih di sekitaran pipa gas dan sarung tangan kain,” jelasnya.


Untuk mengetahui apa penyebab ledakan itu terjadi, Kompol Jama masih terus melakukan penyelidikan di TKP termasuk melakukan pemeriksaan saksi-saksi. 


“Korban belum dapat diinterogasi karena sedang dalam perawatan operasi dari luka bakarnya, untuk jumlah kerugian belum dapat ditaksir,” pungkasnya. (sh)