Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Puskesmas Digrebek Saat Berduaan Sama Siswi SMA

Kamis, 18 Januari 2024 | 09:52 WIB Last Updated 2024-01-18T02:52:18Z

ARN24.NEWS --
Kepala Puskemas di Kabupaten Nias Selatan (Nisel) digerebek saat tengah berduaan dengan seorang pelajar SMA. Video ini viral di media sosial. Kepala puskemas itu juga sempat diamuk massa.

Terlihat, Rabu (17/1/2024), tampak saat itu ada sejumlah orang yang berkumpul di depan sebuah rumah, sebagain orang lainnya berada di dalam rumah. Tak lama tampak ada orang yang digiring menuju sebuah mobil. Menurut informasi, yang digiring itu adalah Kepala Puskemas Lahusa bersama seorang pelajar SMA.

Kasat Reskrim Polres Nisel AKP Freddy Siagian membenarkan informasi kejadian itu. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Desa Bawoitalua, Kecamatan Lahusa, Rabu pekan lalu. 

Ada pun yang digerebek itu adalah Kepala Puskesmas Lahusa LHH (37) dengan seorang pelajar SMA inisial CH (17). "Benar telah diamankan satu orang laki-laki bersama dengan seorang anak di bawah umur di dalam rumah milik kapus (kepala puskesmas) Lahusa," ujar Freddy.

Dikatakan, keduanya digerebek di dalam rumah LHH. Sementara keluarga LHH tinggal di kecamatan lain. LHH dan pelajar SMA itu digerebek oleh keluarga CH dan personel Polsek Lahusa. Freddy membenarkan jika LHH sempat diamuk keluarga korban usai digerebek.

Usai diamankan, keduanya dibawa ke Polres Nisel untuk proses pemeriksaan. Keesokan harinya, orang tua korban membuat laporan ke Polres Nisel atas dugaan perbuatan cabul. (ins/nt)