Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Sunggal, Kondisi Separuh Telanjang Diduga Kuat Diperkosa

Sabtu, 13 Januari 2024 | 18:42 WIB Last Updated 2024-01-13T11:42:13Z

Jenazah korban saat dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polrestabes Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang wanita yang identitasnya belum diketahui ditemukan sudah menjadi mayat di Jalan Pembangunan, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024) siang. 


Sontak penemuan mayat dengan posisi separuh telanjang ini membuat heboh warga setempat. Kuat dugaan kalau korban diperkosa sebelum akhirnya dibunuh.


Penemuan mayat wanita ini pertama kali oleh saksi Halomoan Panjaitan (16) bersama dengan teman-temannya (saksi Gideon (17), Zone (17l), Jonathan (17), dan Januar) melintas di TKP. 


Kemudian saksi Halomoan melihat ada orang tergeletak di rawa-rawa dan mengatakan pada temannya "Woi ada orang mabuk". 


Lalu, saksi lainnya melihat ke arah TKP dan saksi Gideon mengatakan "Itu mayat loh" lalu mereka langsung pergi ke Pos Lantas Pintu Tol Sei Semayang bahwasaannya ada mayat di TKP.


Kemudian saksi Darmawadi Sinaga (42) selaku kepala dusun setempat langsung menghubungi pihak kepolisian untuk dilakukan tindak lanjut. Tidak berapa petugas Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP.


Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha melalui Kanit Reskrim AKP Suyanto Usman Nasution membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dengan keadaan wajah tertutup dan tangan terikat. 


“Dugaan sementara korban meninggal akibat dicekik,” katanya singkat


Usai Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan pengecekan dengan ditemukan luka belas cekikan di bawah dagu/leher korban, wanita yang mengenakan ciri-ciri memakai baju kemeja hijau dan celana jeans biru ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi. (sh)