Notification

×

Iklan

Iklan

Minibus Masuk Jurang di Palas

Sabtu, 20 Januari 2024 | 16:40 WIB Last Updated 2024-01-20T09:40:31Z

ARN24.NEWS --
Tidak menguasai medan, minibus Avanza BM  1450 QZ masuk jurang tepatnya di Desa Ulu Aer, Kecamatan Sosopan, Padanglawas (Palas), Kamis kemarin. Syukurnya dalam kejadian itu tak ada korban jiwa. 

Avanza yang dikemudikan Mogi Suseno, warga Jalan Jati Dusun VI, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, berpenumpang satu orang. Yakni Agung Majendra, tinggal di Kelurahan Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Keterangan Kapolsek Sosopan AKP Irmanto SH, Jumat kemarin menyebutkan, saat itu Avanza datang Pekanbaru menuju Sibolga. Namun di lokasi kejadian, mobil tersebut berjalan terlalu pinggir. 

Sehingga tak melihat ada jurang. Mobil pun meluncur ke bawah, dan tak ada korban jiwa. “Setelah sampai di TKP, ternyata benar, satu unit kendaraan roda 4 terjatuh ke jurang, jenis mobil Avanza warna hitam dengan nomor plat BM 1450 QZ," terangnya.

 Selanjutnya, kendaraan yang jatuh tersebut dievakuasi menggunakan tali seling ditarik pakai mobil colt diesel roda enam. Mobil Avanza yang terjun ke dalam jurang tersebut, telah berhasil dievakuasi. (gos/nt)