Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Sinergitas, Kajari Muttaqin Harahap Terima Silaturahmi Kapolrestabes Medan

Jumat, 19 Januari 2024 | 00:07 WIB Last Updated 2024-01-18T17:32:52Z


ARN24.NEWS
– Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun bersilaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Jalan Adinegoro, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Rabu (17/1/2023).


Kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Teddy John Marbun dan jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Muttaqin Harahap SH MH didampingi Kasi Pidum Deny Marincka Pratama SH MH dan Kasi Pidsus Mochammad Ali Rizza SH MH, di ruang kerja Kajari Medan, Lantai II, Kantor Kejari Medan.


Dalam silaturahmi itu, Kajari Medan Muttaqin Harahap menyambut baik kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun beserta jajarannya.


“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolrestabes Medan beserta jajaran dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kota Medan,” ucapnya.


Mantan Asintel Kejati Banten itu juga menegaskan pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama dalam penegakan hukum di wilayah Kota Medan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Selain itu, kita siap bersinergi dan bekerjasama dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, agar pemilu nantinya dapat berjalan aman, lancar dan damai serta tidak mencederai demokrasi,” ujarnya.


Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun mengatakan kunjungan ke Kejari Medan dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi dengan Kajari Medan bersama jajarannya.


“Tujuan dalam rangka menjalin dan meningkatkan komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta proses penegakkan hukum di wilayah Kota Medan,” katanya.


Menurutnya, sinergitas antar instansi Aparat Penegak Hukum (APH) adalah salah satu kunci dalam pemeliharaan kamtibmas.


“Dengan sinergitas antar penegak hukum, maka proses penegakkan hukum akan dilaksanakan secara profesional,” pungkasnya. (rfn)