Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Tahun Baru, Pria 28 Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan

Selasa, 02 Januari 2024 | 09:05 WIB Last Updated 2024-01-02T02:05:23Z

ARN24.NEWS --
Rudi bernasib malang. Pemuda warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang tewas dengan kondisi mengenaskan. Pria 28 tahun tersebut tertabrak kereta api di perlintasan Pekan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Minggu (31/12/2023) malam. 

Tak pelak, malam penghujung tahun 2023 ini menjadi duka mendalam bagi keluarga korban. Pasca kejadian jenazah korban dievakuasi ke RS Amri Tambunan Lubukpakam. 

Informasi dihimpun dari warga yang melihat kejadian, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor dari arah Batangkuis Pekan ke rumahnya di Desa Tanjung Sari. Namun korban nekat nerobos palang pintu meski sudah turun. Akhirnya korban langsung tertabrak kereta api penumpang Sri bilah yang menuju arah Medan.

"Korban nekat menerobos palang meski sudah turun hingga akhirnya ditabrak oleh Kereta Api Sri Bilah tujuan Medan. Korban dan sepedamotor terpental beberapa meter," ujar Muis warga sekitar.

Pasca kejadian, sejumlah personil Polsek Batang Kuis tampak sibuk mengatur arus lalulintas dibantu warga mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Amri Tambunan Lubukpakam menggunakan mobil Patroli.

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal membenarkan kejadian itu dan pihaknya juga sudah mengevakuasi korban dari TKP. Kasus kecelakaan ini juga sudah dalam penanganan polisi. (mtc/nt)