Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SMA Dibantai di Galang....

Jumat, 19 Januari 2024 | 10:53 WIB Last Updated 2024-01-19T03:53:39Z

ARN24.NEWS --
Sekujur tubuh penuh luka bacokan. Dengan kondisi sekarat kemudian dibawa ke RS Amri Tambunan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang. Kasus pembantaian itu menerpa Rizky Syahputra. Siswa salah satu SMA di Galang ini terkapar bersimbah darah di Jalan Galang, Pondok Asem, Kecamatan Galang,Kabupaten Deliserdang. Kamis (18/1/2024) dini hari WIB. 

Informasi diperoleh pelajar berusia 17 tahun itu diserang lawan sesama geng motor di sana. Para pelaku diduga anak Desa Pasar Miring Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang. 

Sinyalir mengarah pada perselisihan antar kelompok geng motor. Mulanya korban bersama dua sahabatnya, inisial S dan F datang dari arah Lubukpakam menuju Galang. Rupanya musuh korban telah menunggu di lokasi kejadian. Melihat korban, seketika anak geng motor melakukan penyerangan. 

Blasss....bleesss....., tubuh korban pun dibacok berulang. Karena korban jadi sasaran serang, kedua temannya S dan F menjerit minta tolong. Teman korban, S tak menampik bahwa mereka diserang kelompok geng motor. 

"Sepertinya anak Pasar Miring yang menyerang," singkatnya. Hingga kini kasus tersebut tengah ditangani Polres Deliserdang. (mto/nt)