Notification

×

Iklan

Iklan

Trailer Hantam Truk di Rantauprapat, 1 Koit 2 Lagi Terluka

Jumat, 12 Januari 2024 | 11:31 WIB Last Updated 2024-01-12T04:31:41Z

ARN24.NEWS --
Kecelakaan maut truk trailer gandeng menabrak truk colt diesel terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 258 Medan-Rantauprapat, Desa Kampung Pajak, Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka. Identitas korban tewas yakni, Andre (36) warga Dusun 3 Kampung Pisang, Desa Lobu Huala, Kualuh Selatan yang merupakan sopir truk colt diesel.  

Rekan korban, Marlon Nababan mengatakan, kecelakaan terjadi lantaran kondisi jalan licin akibat adanya solar tumpah di jalan. 

“Trailer tergelincir dan melintang ke jalan. Terus, truk yang saya tumpangi nabrak trailer karena sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraan lantaran jalan licin,” ungkapnya, kemarin. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Labuhanbatu, Ipda Iskandar Sipayung mengatakan, dari penyelidikan awal, kecelakaan bermula ketika trailer yang datang dari arah Rantauprapat ke Medan dengan kecepatan tinggi tergelincir ke jalur sebelah kanan.  

“Saat bersamaan melaju dari arah berlawanan truk yang dikemudikan korban. Diduga sopir trailer hilang kendali dikarenakan jalanan licin akibat hujan,” sebutnya. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Labuhanbatu. (ins/nt)