Notification

×

Iklan

Iklan

Udin Gantung Diri Tinggalkan 3 Anaknya Setelah Sang Istri Kabur

Jumat, 26 Januari 2024 | 17:40 WIB Last Updated 2024-01-26T10:40:40Z

ARN24.NEWS --
Cerita rumah tangga Syafaruddin alias Udin berakhir duka. Meski laki 43 tahun itu ditinggal istrinya, malah kini dia pula meninggalkan ketiga buah hatinya. Perihnya lagi bahwa saat ini ketiga anaknya masih berusia sekolah. 

Udian ditemukan tewas setelah tergantung di seutas tali nilon di ruang tengah rumahnya di Jalan Sudirman, Gang Kolam Renang, Lingkungan II, Kelurahan Lubukpakam Pekan, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang. Jumat (26/1/2024) pagi.

Korban diduga mengalami depresi  akibat ditinggal pergi istrinya, kemungkinan juga karena beban ekonomi juga hingga nekat mengakhiri nyawanya dengan gantung diri.

Camat Lubukpakam, Budi Pane menyebutkan, korban pertama sekali ditemukan oleh adiknya pada pukul 05.30 WIB. Korban sudah tergantung di ruang tengah rumah setelah mendapat telepon dari orangtuanya untuk melihat kondisi abangnya itu. 

"Lalu informasi ini disampaikan kepada pihak Pemerintah Kelurahan Lubuk Pakam Pekan yang diteruskan kepada Babhinkantibmas dan diteruskan ke Polsek Lubuk Pakam untuk dievakuasi dan diselidiki," terang Budi Pane.

Sedangkan Kanit Polsek Lubukpakam, Ipda Nelson Hutabarat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan pihaknya sudah melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah korban. 

"Korban disebut depresi setelah ditinggal istri dan memiliki 3 orang anak yang masih sekolah. Sebelum kejadian, korban memang sudah menceritakan niatnya untuk bunuh diri kepada pihak keluarga dan warga sekitar," ucap Kanit Polsek Lubukpakam ini. 

Usai dilakukan evakuasi, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi pada jenazah korban dan berniat langsung memakamkan korban. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa tali nilon yang digunakan korban bunuh diri dan pakaian dikenakan korban. (mto/nt)