Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita 62 Tahun Temukan Mayat Bayi di Plastik Kresek

Kamis, 04 Januari 2024 | 18:44 WIB Last Updated 2024-01-04T11:44:10Z

ARN24.NEWS --
Seperti biasa Karolina sejak pagi mempersiapkan dagangannya berupa air kelapa muda. Lokasinya di atas parit Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan. Namun di tengah mempersiapkan dagangan, wanita renta 62 tahun tersebut terkesima. 

Sebab di depannya ada bungkusan kotak yang di dalamnya ada plastik. “Saya melihat Pelastik kresek warna biru terbungkus rapi, jadi saya curiga melihat Pelastik itu, terus memanggil anak saya untuk mengambil di parit dan membukanya. Saya terkejut ternyata kantong plastik itu berisi bayi yang sudah tak bernyawa,” jelas Karolina, Kamis (4/1/2024) pagi. 

Kemudian Ia pun menyuruh anaknya untuk melaporkan ke pihak berwajib dan jajaran Muspika Tuntungan. Ketika petugas datang, lalu kotak kardus itu pun dibuka. Di dalam plastik kresek warna tersebut ternyata ada sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki. 

Kanit Reskrim Polsek Tuntungan, Iptu Elia Karo-karo, membenarkan temuan tersebut. Mayat bayi laki-laki tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Kasus ini, lanjut dia, masih dalam penyelidikan untuk mengungkap siapa ibu bayi dan yang membuangnya.

Dia mengimbau masyarakat sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut agar bersedia memberikan informasi kepada pihak polisi guna mengungkap siapa pelakunya. (mrt/nt)