Notification

×

Iklan

Iklan

Bentrok Antar Geng Motor di Medan, Seorang Pelajar Ditetapkan Tersangka

Senin, 26 Februari 2024 | 18:29 WIB Last Updated 2024-02-26T11:29:55Z

ARN24.NEWS --
Dua kelompok geng motor terlibat bentrok di kawasan Jalan Pancing Martubung, Medan Labuhan. Dari kejadian itu polisi mengamankan tiga pelajar dan seorang di antaranya ditetapkan tersangka. 

Demikian dikatkaan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silabanmelalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon, Senin (26/2/2024). Dijelaskan, bentrok tersebut pada Minggu (25/2/2024) dinihari. Pelajar berinisial RKPL (16) ditetapkan sebagai tersangka, dan menyita barang bukti celurit. 

Sedangkan kedua remaja lainnya, MSS (17) dan DE (17) dijadikan saksi dalam kasus tersebut dan akan menjalani pembinaan sesuai prosedur hukum.

"Ketiga remaja tersebut mengakui bahwa mereka merupakan bagian dari kelompok bernama Genk SL (Simple Life) dan terlibat dalam aksi tawuran dengan kelompok RNR Medan," jelas Kapolsek Kompol PS Simbolon.

Dia mengimbau kepada para orangtua agar memperhatikan kegiatan anaknya. "Kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan kegiatan anak-anak mereka di luar rumah.apabila sudah melewati jam 10 malam agar disuruh pulang. Hal ini diharapkan dapat mengurangi terjadinya aksi-aksi negatif yang melibatkan remaja di lingkungan tersebut," tandasnya. (saze/pres)