Notification

×

Iklan

Iklan

Diberitakan Ada Sarang Narkoba, Kasnob Polres Simalungun Langsung Menyelidiki

Rabu, 07 Februari 2024 | 23:16 WIB Last Updated 2024-02-07T16:16:34Z

ARN24.NEWS --
Sat Narkoba Polres Simalungun merespons laporan masyarakat yang disampaikan melalui media online terkait dugaan keberadaan bandar narkoba yang kembali aktif di Simpang Segitiga Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. 

Laporan tersebut menyebutkan bahwa individu yang dikenal dengan nama Lomo diduga kembali mengedarkan narkotika jenis sabu sabu di wilayah tersebut. Kasi Humas Polres Simalungun AKP Verry Purba menjelaskan, bahwa dalam merespon adanya berita tersebut personel Sat Narkoba Polres Simalungun langsung melakukan penyelidikan, 

"Kita langsung turun gunung melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud, yakni di sekitar Jalan Medan belakang kantor imigrasi, dekat Perkebunan karet Bridgestones, pada Selasa dini hari, 6 Januari 2024," terangnya. 

Informasi awal menyebutkan bahwa Lomo menggunakan beberapa orang yang disebut 'Kenjiro' sebagai pengawas atau mata-mata untuk mengamankan lokasi penjualan narkotika. 

Namun, setelah dilaksanakan pengecekan dan penggeledahan di lokasi yang ditunjukkan, tim Sat Narkoba Polres Simalungun belum berhasil menemukan kegiatan peredaran narkoba mau pun barang bukti apa pun yang berhubungan dengan narkotika. 

"Pastinya kita terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan aduan yang dilaporkan oleh media online tersebut," ucap AKP Verry, kemarin.

Sat Narkoba Polres Simalungun berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya dalam memerangi narkotika dan memastikan bahwa wilayah Kabupaten Simalungun tetap aman dari pengaruh buruk narkoba. 

Masyarakat diimbau untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dengan menyampaikan informasi terkait kegiatan ilegal, khususnya peredaran narkoba, untuk kebaikan bersama.(war)