Notification

×

Iklan

Iklan

Faisal Hasrimy Ingin Sinergitas Langkat dan Sergai Dipertahankan

Rabu, 28 Februari 2024 | 14:58 WIB Last Updated 2024-02-28T07:58:41Z
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menerima kunker Komisi A DPRD Serdang Bedagai. 

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs H Rudi Kinandung, Kabag Hukum Alimat Tarigan menerima kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di Kantor Bupati Langkat, Selasa (27/2/2024).

Ketua Komisi A DPRD Serdang Bedagai Junaidi didampingi sejumlah anggota menjelaskan kunker bertujuan meningkatkan sinergitas bagian hukum dan DPRD dalam penyusunan produk hukum daerah. 

"Dan juga mensupport Sekda kami bapak HM Faisal Hasrimy yang sekarang ini menjadi penjabat di Kabupaten Langkat," tambahnya.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Serdang Bedagai bersama sejumlah anggota yang berkunjungan ke Kabupaten Langkat 

"Terimakasih atas kunjungan dari DPRD Serdang Bedagai. Kabupaten Langkat  memiliki gestur dan kearifan lokal juga sama dengan Kabupaten Serdang Bedagai," ucapnya.

Semoga kedatangan Komisi A DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, kata Faisal Hasrimy, akan terjalin sinergitas antara Kabupaten Langkat dan Kabupaten Serdang Bedagai yang lebih erat lagi. 

Selanjutnya pemberian pelakat diterima oleh Staf Ahli Bid Pemerintahan Hukum dan Politik Drs H Rudi Kinandung (erwin/rel)