Notification

×

Iklan

Iklan

Fasilitasi UMKM 100%, Koperasi "Mengangkat Batang Terendam" Janji Antarkan Syah Afandin Jabat Bupati Langkat

Jumat, 16 Februari 2024 | 21:03 WIB Last Updated 2024-02-16T14:03:23Z
Plt Bupati Langkat Syah Afandin memberi kata sambutan pada silaturrahmi UMKM Bangsa Melayu "Mengangkat Batang Terendam". 

ARN24.NEWS --
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin membersamai silaturahmi UMKM bangsa Melayu "Mengangkat Batang Terendam" di ruang pola atas kantor Bupati Langkat, Jumat (16/2/2024). 
Khairul Amri, selaku pengarah Batang Terendam menyampaikan ribuan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin yang telah memfasilitasi 100% kegiatan ini. 

"Ini bentuk kepedulian kepada UMKM sehingga kami berkeinginan untuk menghantarkan bapak memimpin Kabupaten Langkat kembali," terangnya. 

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin sangat bangga di hari yang penuh berkah ini dapat berkumpul untuk menjalin silaturahmi bersama pelaku UMKM. "Semoga pertemuan ini mendapat keberkahan dengan nawaitu kita," ujar Syah Afandin. 

Dia mengatakan bahwa pertemuan ini berharap dapat bermanfaat bagi orang lain. "Saya berharap Mengangkat Batang terendam ini kedepannya menjadi suatu koperasi yang dapat bermanfaat bagi anggota batang terendam yang merupakan para pelaku UMKM," tukasnya. 

Dengan adanya koperasi Mengangkat Batang Terendam, Syah Afandin menjelaskan untuk anggota nantinya dapat meminjam modal demi menjalankan usahanya. "Dengan catatan modal yang dipinjam harus dikembalikan agar dapat membantu anggota-anggota lainnya," ungkap Syah Afandin. (erwin/rel)