Notification

×

Iklan

Iklan

Geger! Pencari Rumput Temukan Mayat Tinggal Tengkorak di Langkat

Sabtu, 03 Februari 2024 | 11:56 WIB Last Updated 2024-02-03T04:56:31Z

Jenazah korban saat di TKP. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tinggal tengkorak.


Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari rumput di  lahan/tanah milik Yayasan Sinar Timur (Sinto) yang berada di sebelah SD Negeri 050761 Sei Bilah, Jumat (2/2/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.


Sontak, penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke kepala lingkungan (kepling) setempat Irwanto Hasibuan dan diteruskan ke Polsek Pangkalan Brandan.


"Tadi ada pencari rumput melapor menemukan mayat, untuk memastikannya kita bersama warga lainnya mendatangi lokasi dan melihat mayat seorang pria yang sudah kering menghitam dengan kepala tinggal tengkorak," ucap Kepling Irwanto Hasibuan.


Menurut Irwanto, korban merupakan ODGJ bernama Zulkarnain (60) warga Kelurahan Sei Bilah Timur. Korban selama ini tinggal di sekitar lokasi dan pihak keluarga sudah dihubungi.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Irwanta Sembiring yang turun kelokasi bersama anggota saat dikonfirmasi mengatakan korban telah meninggal dunia selama satu minggu.


"Korban diperkirakan sudah meninggal sekitar satu minggu, penyebab kematian belum bisa dipastikan karena masih dalam penyelidikan, identitas korban sudah diketahui dan kita akan bekoordinasi dengan pihak keluarga," pungkas Kapolsek. (hsc/sh)