Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Isra Mikraj 1445 H, Syah Afandin: Jadikan Momen Peningkatan Taqwa

Senin, 19 Februari 2024 | 19:52 WIB Last Updated 2024-02-19T12:52:35Z
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menyambut Ustadz Taufiqurrahman yang memberikan tausiyah pada peringatan Isra Mikraj di alun-alun Tengku Amir Hamzah.   

ARN24.NEWS --
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, menghadiri Isra Mikraj 1445 H bertempat di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Stabat, Senin (19/2/2024). Tema yang diangkat "Perjalanan Suci Pilar Iman dan Islam" yang dihadiri ribuan tamu dan undangan. Penceramah dalam peringatan Isra Mikraj ini Ustadz Taufiqurrahman, SQ (Ustadz Pantun).

Peringatan Isra Mi'raj 1445 H ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1145 H. Selain itu Plt Bupati Langkat juga memberikan bantuan bedah rumah, program pendidikan, bantuan kesehatan dan fakir miskin

Syah Afandin, selaku Plt Bupati Langkat dalam kesempatannya menyampaikan peristiwa Isra Mikraj ini suatu peristiwa di mana Allah SWT menunjukkan kebesarannya kepada Rasulullah diberikan kesempatan perjalanan malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha serta ke Langit ke tujuh. 

"Semoga dengan peristiwa ini kita dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," harapnya. 
Menyambut bulan suci Ramadhan, Syah Afandin mengajak untuk mensucikan diri. "Semoga kita menjadi orang yang bertaqwa," harapnya 

H Syah Afandin, SH dalam hari terakhirnya menjadi Plt Bupati Langkat menyampaikan permohonan maaf atas semua perbuatan dan tingkah lakunya. 

"Hari ini merupakan hari akhir dari tugas saya sebagai wakil bupati dan Plt Bupati Langkat. Saya memohon maaf atas semua kata dan tingkah laku saya selama saya menjabat. Semoga kita keadaan sehat selalu dan bertemu kembali di lain waktu," katanya. 

Hadir pada peringatan Israk Mikraj Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat H Amril Nasution, Ketua TP PKK kabupaten Langkat Endang Kurniasih Syah Afandin, Ketua DWP Kabupaten Langkat, Wakil ketua DPRD Kabupaten Langkat, seluruh Staf Ahli Pemkab Langkat dan lainnya. (erwin/rel)