Notification

×

Iklan

Iklan

Tahap I Pendistribusian Logistik Terpantau Bawaslu Pakpak Bharat Berjalan Lancar

Senin, 12 Februari 2024 | 18:13 WIB Last Updated 2024-02-25T11:14:39Z

ARN24.NEWS --
Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat melakukan pengawasan terhadap pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024, Senin (12/2/2024). 

Berlokasi di Gedung Serbaguna Salak, logistik Pemilu didistribusikan tahap 1 menuju Kecamatan Pagindar sebanyak 25 kotak dan Kecamatan Salak di Desa Sibongkaras sebanyak 5 kotak.

Pada saat pelepasan pendistribusian logistik dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, Wakil Ketua DPRD Kabuapten Pakpak Bharat, Kapolres Kabuapten Pakpak Bharat, Dandim 0206 Dairi, Kejari Dairi. 

Bahkan pengawasan langsung dilaksanakan oleh Ketua Bawaslu Kabuapten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu. Pelepasan secara simbolis dilakukan oleh Ketua KPU Kab. Pakpak Bharat bersama tamu undangan.

Ketua Bawaslu itu langsung memastikan logistik Pemilu sampai ke lapangan dalam keadaan utuh dengan pengaman segel untuk menghindari terjadinya permasalahan dalam logistik Pemilu.

Ketua Bawaslu juga memastikan melalui jajaran Bawaslu Kabupaten dan Panwaslu Kecamatan bahwa logistik Pemilu sampai di lokasi kecamatan dan desa sesuai dengan prosedur.

"Ini merupakan tanggung jawab kita dan harus dilaksanakan demi memastikan Pemilu berjalan lancar," tandasnya. (braniko cibro)