Notification

×

Iklan

Iklan

THE STARS: Dia Orangnya Tulus Tapi Kerap Dikhianati

Rabu, 21 Februari 2024 | 09:34 WIB Last Updated 2024-02-21T02:34:33Z

ARN24.NEWS --
Tak jarang kita mendapati jika sifat-sifat atau kepribadian seseorang seringkali dikaitkan dengan zodiaknya. Beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi begitu baik, tulus dan rendah hati berdasar zodiaknya. 

Beberapa zodiak bahkan dikenal sangat setia. Namun sayang, tidak sedikit zodiak yang tulus dan setia ini justru kerap disakiti bahkan dikhianati oleh orang-orang terdekatnya. 

1. PISCES: 
Pisces dikenal memiliki kepekaan emosional dan empati yang tinggi. Mereka cenderung memberikan diri mereka sepenuhnya dalam hubungan. Pemilik zodiak ini selalu berusaha untuk melihat yang terbaik dalam orang lain. 

Sayangnya, karena sifat mereka yang terbuka dan rentan, pisces justru sering kali menjadi target bagi mereka yang tidak bermoral atau memiliki motif tersembunyi. Mereka bisa dengan mudah dijebak oleh orang-orang yang tidak tulus dan rentan mengalami pengkhianatan. Pisces yang terlalu baik, tak jarang justru diperlakukan jahat oleh orang lain. 

2. CANCER: 
Mereka yang berzodiak cancer termasuk pribadi sangat peduli dan melindungi terhadap orang-orang yang mereka cintai. Mereka seringkali memprioritaskan kebahagiaan dan kesejahteraan orang lain di atas kepentingan mereka sendiri. 

Sayangnya, karena loyalitas dan kerentanannya yang tinggi, pemilik zodiak ini bisa menjadi sasaran bagi orang-orang yang berusaha memanfaatkan atau menyalahgunakan kebaikan hatinya. Cancer sangat rentan mengalami pengkhianatan dari orang-orang yang mereka anggap dekat dan percaya. Dan parahnya lagi, itu demi keuntungan orang terdekatnya tersebut. 

3. VIRGO: 
Selama ini virgo dikenal sebagai pribadi yang sangat analitis dan penuh perhatian terhadap detail. Mereka cenderung menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi terhadap hubungan mereka, baik pada hubungan asmara, keluarga, sahabat pun sosial secara umum. 

Mengingat sifat mereka yang skeptis dan kritis, pemilik zodiak ini bisa menjadi curiga terhadap motif orang lain. Mereka juga sering kali merasa terkhianati jika merasa telah dimanipulasi atau dimanfaatkan. Ketergantungan mereka pada logika dan fakta, membuat mereka rentan mengalami kekecewaan. Dan bisa jadi kekecewaan itu benar karena pengkhianatan atau karena perasaannya sendiri yang berlebihan.

4. SCORPIO: 
Scorpio merupakan zodiak yang penuh gairah dan intens dalam segala hal. Mereka cenderung menunjukkan loyalitas yang kuat terhadap orang-orang yang mereka cintai. Tetapi juga memiliki sifat posesif dan cemburu yang tinggi. 

Dengan sifat mereka yang cenderung kompleks dan intens, scorpio bisa menarik orang-orang yang tidak stabil atau tidak dapat diandalkan. Sayang, pada gilirannya hal ini hanya akan meningkatkan risiko pengkhianatan. Ketulusan dari scorpio, tak jarang dibalas dengan pengkhianatan dan kekecewaan mendalam. (fml/nt)