Notification

×

Iklan

Iklan

Vario Kontra CBR Jokinya Patah Tulang

Senin, 05 Februari 2024 | 13:23 WIB Last Updated 2024-02-05T06:23:52Z

ARN24.NEWS --
Brakkk....!!! Tabrakan antar sepeda motor terjadi di Jalan Umum Medan-Tarutung KM 218-219, Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Minggu (4/2/2024) dini hari. 

Kedua kendaraan yang terlibat laga banteng itu adalah sepeda motor Honda Vario BK 2381 WAB dikemudikan Dody Padang (40) warga Jalan Bolang Kakiujung, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar dengan Honda CBR BB 2612 EH dikendarai Raven Tambun (22) warga Cawang III, Jalan Darul Khaerot, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur. 

Peristiwa ini melibatkan dua sepeda motor hingga membuat pengendara mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit. Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir menuturkan Vario itu sebelum kejadian datang dari arah Tarutung menuju Medan. 

Setibanya di TKP, ternyata kurang hati-hati sehingga berjalan terlalu ke kanan. Di waktu bersamaan datang Honda CBR yang dikendarai Raven datang dari arah berlawanan. 

Tabrakan akhirnya tak terhindarkan. Kedua pengendara terlempar ke aspal. Akibatnya pemotor Vario mengalami luka dan patah tulang kaki sebelah kiri. Sedangkan pengemudi Honda CBR hanya menderita luka ringan. Keduanya langsung dibawa berobat ke RSUD Porsea untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kita minta para pengendara lebih berhati-hati dan patuhi rambu-rambu lalulintas," tandas Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir. (tev/nt)