Notification

×

Iklan

Iklan

Bukber di Bahorok, Pj Bupati Langkat Komitmen Majukan Ekowisata Bukit Lawang

Selasa, 26 Maret 2024 | 02:24 WIB Last Updated 2024-03-25T19:24:16Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy didampingi Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Peranginangin bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan para kepala desa se-Kecamatan Bahorok. Pada kesempatan itu dimanfaatkan untuk berdiskusi tentang pengembangan pariwisata Bukit Lawang, Minggu (24/3/2024).

Dalam diskusi tersebut Faisal Hasrimy menyampaikan komitmennya untuk bersama kepala desa se-Kecamatan Bahorok didampingi oleh Kepala Dinas terkait lebih meningkatkan sektor Pariwisata Kecamatan Bahorok.

"Mari sama sama bekerjasama, nantinya manfaatnya yang akan merasakan masyarakat bahorok juga," ajaknya. 

Camat  Bahorok, Robby Deritawan Sitepu didampingi Kades Sampe Raya, Bahagia Ginting selaku Ketua Apdesi Kecamatan Bahorok, menyampaikan tentang perkembangan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Bahorok. 

"Harapan kami diperlukan tangan dingin Bapak Pj Bupati Langkat agar pengembangan pariwisata di Bukit Lawang lebih baik lagi dan kami siap menyukseskan program-program Bapak Pj Bupati Langkat," kata mereka. 

Pada silaturahmi dan ramah tamah ini, Pj Bupati Langkat mendengarkan aspirasi dari para kepala desa. Pemkab Langkat melalui Dinas Pariwisata sebagai leading sektor pengembangan pariwisata langkat akan terus berupaya mengembangkan sektor pariwisata secara maksimal. 

Yakni menjadikan Langkat yang maju, sejahtera dan religius melalui pengembangan pariwisata dan insfratruktur yang berkelanjutan. "Pointnya adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan prioritas pengembangan sektor pariwisata," sebutnya. (erwin/rel)