Notification

×

Iklan

Iklan

Buya Dhev Wacanakan Ajak Pj Bupati Langkat 'Ngaji Bareng ISNU'

Kamis, 14 Maret 2024 | 21:37 WIB Last Updated 2024-03-14T14:37:24Z

ARN24.NEWS --
Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Langkat membaur di acara buka puasa bersama yang digelar Pj Bupati HM Faisal Hasrimy di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (13/3/2024) malam.

Pada acara buka puasa bersama tersebut, Ketua PC ISNU Langkat, Dhevan Efendi Rao yang akrab disapa Buya Dhev ini sangat mengapresiasi Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menggelar buka acara silaturrahmi bersama ulama dan umarah kali ini. 

"Jadi, pada pertemuan itu saya juga memberi masukan kepada bapak Faisal Hasrimy agar kedepannya bisa berbaur dengan masyarakat Langkat mendengar aspirasi masyarakat demi menjaga tradisi ketimuran yang penuh santun bersahaja orangnya," ucap Buya Dhev.

Dia juga memberi jempol kepada Pj Bupati Langkat di saat kesibukan menghadiri sejumlah kegiatan, namun tetap menyempatkan diri untuk bercengkrama bersama ulama, umarah serta masyarakat di Bumi Amir Hamzah ini. Apalagi, kata Buya Dhev, visi dan misi Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy ingin memajukan serta mensejahterakan warga Langkat. 

"Makanya kita dalam waktu dekat ini kembali ingin berkunjung ke Pj Bupati Langkat sekaligus mengundang beliau dalam kegiatan Ngaji Bareng ISNU Dzikiran dan Doa Bersama. Nanti dalam kegiatan itu dipimpin Wanhat PC ISNU Kabupaten Langkat Tuan Guru Kyai Dede Fahri Al Langkati Pimpinan Thoriqoh Majelis Dzikir Shulukul Qolbun Salim An-Nahdliyin," sebutnya.   

Sebelumnya, Pj Bupati Langkat menyampaikan  acara berbuka bersama ini adalah salah satu rangkaian mempererat hubungan silaturrahim antar sesama kaum muslimin dan atau pejabat pemerintahan Kabupaten Langkat. 

HM Faisal Hasrimy juga menyampaikan pesan kepada undangan berbuka puasa menjelang suasana pesta demokrasi nantinya akan ada pemilihan kepala daerah di tingkat provinsi, yakni pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan kepala daerah termasuk di Kabupaten Langkat. 

Orang nomor satu di Pemkab Langkat itu berharap Pilkada serentak nantinya bisa aman, kondusif, tentram, damai sejahtera di Tanah Bertuah Bumi Melayu Langkat Berseri. 

"Jangan ada gesekan dan memprovokasi warga dalam tahapan Pilkada serentak nantinya," pinta Pj Bupati Langkat. 

Ada pun rangkaian acara dalam berbuka puasa bersama diisi Uztad H Muhammad Irfan Yusuf dengan memberikan siraman rohani. (saze/red)