Notification

×

Iklan

Iklan

GMP2R-SU Bersama Nikson Nababan Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Minggu, 24 Maret 2024 | 19:57 WIB Last Updated 2024-03-24T12:57:57Z

GMP2RS-SU bersama Nikson Nababan berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan kepada warga Kota Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Gerakan Mahasiswa Pemuda Peduli Penyampai Aspirasi Sumatera Utara (GMP2RS-SU) bersama Nikson Nababan berbagi takjil di Bulan Suci Ramadan kepada warga Kota Medan tepatnya di Jalan SM Raja Medan, Minggu (24/3/2024).


Sebanyak belasan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam kelompok ini turut membagikan takjil kepada masyarakat khususnya pengguna jalan.


Adapun takjil yang dibagikan berupa Nasi Ayam Penyet, Bubur, air mineral  dan berbagai macam buah untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.


“Mengingat pada bulan suci Ramadan ini kita harus berbagi kepada sesama khususnya kaum muslimin dalam menjaga keharmonisan, kerukunan umat beragama,” kata Ketua GMP2R-SU, Rizki Afrizal Hasibuan.


Dirinya juga menjelaskan, bahwa sosok Drs Nikson Nababan adalah seorang pemimpin yang sangat peduli kepada sesama umat beragama, yang kami nilai patut dijadikan pemimpin masa depan terkhususnya di Sumatera utara.


“Harapan kami kepada beliau agar selalu dalam berbuat kebaikan dan konsisten dalam melangkah demi membenahi Sumatera utara lebih baik lagi,” pungkasnya. (sh)