Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan 1445 H, Re-Born Pasar Berbagi Keberkahan dengan Takjil Gratis

Kamis, 21 Maret 2024 | 01:03 WIB Last Updated 2024-03-20T18:03:41Z

Dewan Pengarah Re-Born Pasar Rahmat Harahap SH saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Puluhan anggota Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Pasar menyebar di perempatan Lampu Merah Simpang Majestik, Jalan Gatot Subroto - Guru Patimpus. Mereka mengadakan acara Re-Born berbagi keberkahan dengan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, Rabu (20/3/2024).


Kegiatan Ramadhan 1445 H yang diagendakan di seputaran Pasar Se-Kota Medan ini, bermula dari wilayah Pasar Petisah yang terlaksana pada jam 17.20 WIB, sampai waktu berbuka puasa.


"Acara tak lain merupakan inisiasi Dewan Pembina kami Suwarno, SE, MM yang diadakan sebagai bentuk bakti sosial dan kepedulian Re-Born Pasar khususnya untuk masyarakat Kota Medan dengan memanfaatkan waktu bulan Ramadhan,” ujar Rahmat Harahap SH selaku Dewan Pengarah Re-Born Pasar.


"Ini juga sebagai syukuran kami atas kemenangan pasangan Presiden Dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo- Gibran", tambahnya. 


Sementara itu, Mester Harahap Ketua Umum Re-Born Pasar melalui Budiman Sitepu merasa sangat puas acara ini berjalan lancar. 


“Karena acara ini yang kelima kali diadakan Re-Born sejak 2019, semoga tahun depan bisa mengadakannya lagi,” katanya.


Dengan antusias para Pedagang yang Merupakan anggota Re-Born Pasar ini membagikan makanan untuk berbuka kepada para pengendara yang sedang berhenti di lampu merah. Mereka bersemangat dalam berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan. 


Turut Hadir Dalam Kegiatan Siswarno Bendahara Umum Re-Born, Rifal Kelana, Adi Pawang, Salimanto, mereka juga aktif dalam membagikan takjil kepada tukang becak dan orang-orang yang berada di pinggir trotoar sekitar lampu merah tersebut.


Salah satu driver ojek online (ojol) yang sedang membawa penumpang ketika diberikan takjil mengucapkan terimakasih atas takjil yang diberikan oleh Re-Born Pasar.


“Abang-abang semua terima kasih, kebetulan sekali saya baru masih membawa penumpang dan belum sempat membeli makanan untuk berbuka,” sebutnya. (rfn/mdn)