Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita yang Tewas di Pinggir Jalan di Deli Serdang Ternyata Dibunuh Menantu

Jumat, 15 Maret 2024 | 22:56 WIB Last Updated 2024-03-15T15:56:38Z

(Foto: Ilustrasi)

ARN24.NEWS
– Pelaku yang membunuh wanita ditemukan tewas di pinggir jalan di Desa Sei Mencirim, Deli Serdang, sudah teridentifikasi. Pelakunya itu diduga menantu korban.


"Kita sudah buat tim khusus. Saya juga sudah ke TKP. Pelaku sudah teridentifikasi. Dugaan (pelaku) menantu dari korban," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba, Jumat (15/3/2024).


Dia mengatakan saat ini pihaknya tengah memburu pelaku yang diketahui sudah melarikan diri ke luar kota. Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan satuan wilayah lain untuk menangkap pelaku.


"Motifnya, berawal mungkin adanya KDRT dengan istrinya. Lalu, istrinya kembali ke rumah orang tuanya, bagaimana terjadi malam itu, kita kurang paham, tapi jelas paginya si pelaku ini menunggu korban," ungkapnya.


Jama menambahkan tidak ada barang korban hilang. Menurutnya, peristiwa yang dialami korban murni pembunuhan. Korban tewas karena mengalami luka bacok di bagian belakang kepala.


"Ada luka bacokan parang di bagian belakang kepala," ucapnya.


Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan tewas pada Senin (11/3/2024) pagi. Penemuan mayat itu pun menggegerkan warga hingga polisi mendapatkan informasi tersebut.


Setelah mendapatkan informasi itu, petugas melakukan proses evakuasi dan penyelidikan. Pihaknya langsung memeriksa sejumlah saksi.


"Dugaannya ini korban pembunuhan karena ada luka di bagian kepalanya. Saat ini proses penyelidikan sedang berlangsung. Pelaku sedang dilacak," ujar Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Iptu Ervan. (dts/sh)