Notification

×

Iklan

Iklan

Di Sela Bukber, Bupati Franc Tumanggor Ajak Pegawai Dinkes Beri Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Jumat, 05 April 2024 | 21:06 WIB Last Updated 2024-04-05T14:06:18Z

ARN24.NEWS --
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri buka puasa bersama diselenggarakan Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat di gedung Serbaguna, Salak, Rabu (4/4/2024). 

Ratusan tenaga kesehatan dari seluruh wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, dan jajaran Kantor Dinas Kesehatan menghadiri acara ini.

Franc Bernhard Tumanggor mengapresiasi langkah peningkatan kualitas dan mutu pelayanan masyarakat yang diterapkan di berbagai Fasilitas Kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah.

"Layanan kesehatan kita, saya lihat semakin baik. Puskesmas juga demikian, semakin baik, ini dibuktikan dengan adanya beberapa Puskesmas kaji banding dari kabupaten tetangga kita, Dairi yang notabene adalah sebagai induk kita,  namun justru mereka yang datang  mempelajari sistem layanan yang kita terapkan khususnya terkait akreditasi Puskesmas," ungkap Bupati Franc Bernhard Tumanggor. 

Dan, dia mengimbau tetap pertahankan serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Jaga kekompakan, jadikan instansi Kesehatan ini sebagai keluarga sendiri," pesannya. 

Bupati juga mengajak seluruh karyawan rumah sakit plat merah itu untuk mewujudkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pakpak Bharat yang baik. 

Acara Buka Puasa bersama ini diisi tausiyah Ustadz Zulkarnaen Padang. Di akhir acara dilaksanakan pembagian bingkisan bagi seluruh tenaga kesehatan dan aparatur dinas kesehatan oleh Bupati Pakpak Bharat beserta istri. (braniko cibro)