Notification

×

Iklan

Iklan

Indra Alamsyah Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sergai ke Partai Golkar

Rabu, 24 April 2024 | 18:56 WIB Last Updated 2024-04-24T12:09:38Z

Indra Alamsyah SH didampingi istri saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Sergai ke Partai Golkar. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
— Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut), Indra Alamsyah SH menyatakan maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dari Partai Golkar. 


Hal itu terlihat saat dirinya didampingi sang istri mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Sergai kepada pengurus DPC Partai Golkar Sergai, di Jalan Kabupaten, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Selasa (23/4/2024). 


Dari pantauan di lokasi, dengan mengenakan kemeja kuning, saat pengembalian berkas pendaftaran tersebut, Indra Alamsyah juga didampingi oleh sejumlah tim sukses antara lain Wakil Ketua Soksi Sumut, Agustin Malik SE dan Benny Hidayat SH, Ketua Dewan Pakar DPW Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI)  dan beberapa Tokoh Muda dan Energik Sergai.


Dalam kesempatan itu, Indra Alamsyah menyampaikan niatnya maju sebagai bakal calon Bupati Sergai ingin membangun dan memajukan Kabupaten Sergai dengan kepemimpinan komunikatif dan kolaboratif.


Ia juga mengatakan bahwa setiap warga ataupun putra daerah berhak mengikuti ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024. 


"Setiap warga ataupun putra daerah berhak mengikuti ajang Pilkada 2024. Bukan harus orang kaya saja, ataupun anak pejabat, yang dapat mengikuti ajang ini. Yang terpenting kita berniat tulus dengan hati nurani untuk membangun dan memajukan serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sergai,” sebutnya. 


Diketahui, selain mantan anggota DPRD Sumut, Indra Alamsyah pernah memimpin berbagai organisasi besar diantaranya Ketua Depidar Soksi Sumut dan Ketua Pengprov PELTI Sumut selama 2 periode dan beberapa organisasi di Tingkat Nasional. 


Menanggapi keseriusan Indra Alamsyah maju menjadi bakal calon Bupati Sergai mendapat respon yang positif dari masyarakat.


“Hal ini membuktikan Indra Alamsyah bukan bakal calon Bupati ‘ecek-ecek’. Melainkan sosok beliau orang yang serius dan punya semangat tinggi untuk membangun Kabupaten Sergai yang multi suku ini. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan berjalan lancar dan sukses," ungkap salah seorang pendukungnya yang ikut mengantarkan Indra ketika mengembalikan pendaftaran bakal calon Bupati Sergai. (rfn)