Notification

×

Iklan

Iklan

Ini yang Diingatkan Dirlantas Polda Sumut Saat Kunjungi Pospam Polres Labusel

Jumat, 05 April 2024 | 19:59 WIB Last Updated 2024-04-05T12:59:49Z

Direktur Lantas Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto meninjau Pospam Kota Pinang, Labusel. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto mengunjungi Pos Pengamanan (Pam) I Kota Pinang, wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat (5/4/2024).


Didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Direktorat Lantas Polda Sumut, Muji mengucapkan terima kasih kepada personel yang berjaga di Pospam I.


"Kepada personel yang sudah berhadir mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab," ujar Muji.


Dia juga mengingatkan agar personel peka terhadap situasi. Jika terjadi kemacetan diharapkan untuk melerai. Tidak ada mobil yang terparkir di bahu jalan sembarangan.


"Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 seluruh personel tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun," tegasnya.


Selain itu, Muji juga menekankan kepada personel untuk melaksanakan pelayanan dan pengaturan terhadap masyarakat guna mengantisipasi kemacetan dan antisipasi laka lantas.


Sementara, Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Direktur Lantas Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto. 


"Terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Dirlantas Polda Sumut. Polres Labusel akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya pemudik. Diimbau untuk selalu hati-hati dalam berkendara, silahkan beristirahat di Pospam atau Posyan jika lelah," ucap Maringan. (sh)