Notification

×

Iklan

Iklan

Kolaborasi Majelis Taklim dan Zikir Al Haura Wujudkan Langkat Religius

Kamis, 04 April 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-04-04T13:24:42Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menerima audensi Majlis Taklim dan Zikir Al Haura di Kantor Bupati Langkat, Rabu (3/4/2024).

Ketua Umum Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura Provinsi Sumatera Utara Ermawati Br Sitepu didampingi Ketua PD Majlis Taklim dan Zikir Al Haura Kabupaten Langkat Hj Nurjani, menyampaikan mohon dukungan dan arahan dari Pj Bupati Langkat atas pengukuhkan pengurus. 

"Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas waktunya, mohon kiranya bimbingan dan arahan dari Bapak Pj Bupati sehingga acaranya.pengukuhan  nanti berjalan dengan baik dan lancar," sebutnya.
Dijelaskan, bahwa majelis taklim ini sudah terbentuk di 8 kabupaten/kota. Dan rencananya akan kembali dibentuk di lima kecamatan lainnya. 

Sedangkan Pj Bupati Langkat mensuport audensi Majlis Taklim dan Zikir Al Haura karena sesuai visi menjadikan Langkat religius. 

"Bukan Al Haura saja tapi semua organisasi keagamaan kami dorong. Kami juga berkomitmen bekerja secara berkolaborasi. Kami mohonkan juga komitmen dari majelis taklim dan zikir Al-haura sehingga visi kereligiusan Kabupaten Langkat dapat tercapai," pungkas Pj Bupati HM Faisal Hasrimy. (erwin/rel)