Notification

×

Iklan

Iklan

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Bantu Venezia Buka Peluang Ke Final Play Off

Selasa, 21 Mei 2024 | 09:27 WIB Last Updated 2024-05-21T02:27:10Z

ARN24.NEWS --
Harapan Venezia promosi ke Serie A Italia terbuka setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Palermo di Stadion Renzo Barbera, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB, dalam pertandingan leg pertama play-off semi-final.

Pertandingan antara Palermo dan Venezia berlangsung ketat. Venezia memulai laga dengan baik, dan mampu menghadirkan ancaman. Palermo mulai memberikan respons selepas pertandingan berjalan sepuluh menit. Namun skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Permainan kedua tim tidak mengalami perubahan di babak kedua. Kendati demikian, Venezia berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-62 melalui sepakan kaki kiri Nicholas Pierini menuntaskan umpan pendek Joel Pohjanpalo. 

Skor 1-0 tidak mengalami perubahan hingga pertandingan usai. Pelatih Paolo Vanoli memainkan palang pintu timnas Indonesia Jay Idzes sejak menit pertama. Pemain berusia 23 tahun ini dimainkan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Namun Idzez mendapat kartu kuning pada menit ke-64, karena beradu mulut dengan Salim Diakite. Hal itu terjadi akibat adanya ketegangan antarpemain akibat ulah Diakite yang menendang bola ke bench Venezia. Diakite juga diganjar kartu kuning.

Kemenangan atas Palermo ini menguntungkan bagi Venezia dalam upaya mereka promosi ke Serie A. Venezia hanya membutuhkan hasil imbang ketika menjamu Palermo di Stadion Pierluigi Penzo, Sabtu (25/5) dini hari WIB, pada pertandingan leg kedua. (cnn/nt)