Notification

×

Iklan

Iklan

Dorr!!! Bang Saragih Ditembak OTK, Kondisi Kritis.....

Selasa, 28 Mei 2024 | 09:07 WIB Last Updated 2024-05-28T02:07:01Z
Ilustrasi. 

ARN24.NEWS --
Seorang pengunjung warung kopi Sahrum Purba di Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, terkapar. Dari kepalanya mengucur darah segar. Syukurnya, nyawa korban diketahui bernama Pendi Saragih itu bisa terselamatkan. 

Peristiwa itu terjadi pada Senin (27/5/2024) jelang dini hari WIB. Kasus penembakan yang menimpa laki 50 tahun tersebut sempat bikin heboh para pengujung warkop Sahrum Purba dan warga sekitar. 

Keterangan diperoleh, Selasa (28/5/2024), malam itu korban memang kerap menghabiskan lelah di warkop Sahrum Purba. Nah, di tengah asyik menenggak kopi yang dipesan, seketika suara letusan peluru melesat ke arahnya. 

Proyektik kecil mematikan tersebut tepat mengena ke bagian depan kepala korban. Menurut warga dan pengunjung warkop Sahrum Purba, peluru itu datang dari orang tak dikenal (OTK) yang mengendarai minibus L300. Jaraknya sekira 10 meter dari lokasi kejadian. 

Sedangkan Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala melalui Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Lutfi menjelaskan sejauh ini pihaknya masih mendalami kasus penembakan tersebut.

Dari olah TKP, pihaknya memintai keterangan warga setempat, dan mencari CCTV sekitar tempat kejadian. Diakui, di TKP ditemukan pecahan proyektil peluru di dalam kardus minuman anak-anak.

Usai kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke Puskesmas Tiga Runggu. Setelah dilakukan perawatan intensif, akhirnya korban dipersilahkan untuk pulang dan rawat jalan. (mtc/nt)