Notification

×

Iklan

Iklan

Geger!!! Mayat Diduga Sopir Angkot Terikat Tali Wajah Muncrat Darah di Percut Sei Tuan

Senin, 06 Mei 2024 | 10:13 WIB Last Updated 2024-05-06T03:13:56Z

ARN24.NEWS --
Kaki terikat tali. Dari wajah muncrat darah segar. Hanya mengenakan celana pendek, temuan jasad itu membuat warga Pematang Lalang, Kecamatan Percut Sei Tuan dibikin geger. 

Pasalnya, tak seorang pun yang mengenali korban. Pria berambut ikal itu diletakkan di pinggir jalan lintas Pematang Lalang. "Ngeri bang, gak aman lagi kalau kita lihat Percut Sei Tuan ini. Kemaren juga ada mayat, sekarang juga ada mayat," beber seorang warga Dusun XVIII, kemarin. 

Dia bilang, sejak temuan itu warga ramai berdatangai. Hanya saja tak seorang pun yang berani mendekati mayat tersebut. 

"Dari sore udah rame warga melihat bang cuman gak ada berani pegang dan gak ada identitas katanya entah warga Percut atau desa lain," imbuhnya lagi. 

Nah, usai Magrib tim Inafis Polrestabes Medan tiba dan memeriksa korban. Tersiar kabar diduga mayat itu merupakan korban pembunuhan orang tak dikenal alias OTK. 

Setelah dilakukan penyelidikan, info diperoleh bahwa korban adalah Rudiansyah (30) warga Cinta Rakyat yang seharinya berprofesi sebagai sopir angkot. Setelah terindentifikasi, kemudian pihak keluarga membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Terpisah, Kanit Polsek Percut AKP Jefri Simamora ketika dikonfirmasi awak media mengatakan pihak polisi masih melakukan pemeriksaan ke beberapa saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. (gmc/nt)