Notification

×

Iklan

Iklan

Kakek Nur Tewas Ditabrak Angkot, Kawannya Dirawat di RS

Minggu, 05 Mei 2024 | 20:43 WIB Last Updated 2024-05-05T13:43:19Z

ARN24.NEWS -- 
Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di simpang Jalan Surabaya, Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sabtu kemarin

Awalnya, mobil angkutan umum PT Atlas BK 1250 TAH dikemudikan Desman Hutauruk (26) datang dari arah Jalan Sudirman melaju lurus menuju kearah Pasar Horas. 

Setiba di lokasi kejadian (TKP) tiba-tiba mobil angkutan umum PT Atlas tersebut tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega R BK 2596 LI dikendarai Nur Salam Samosir (69) boncengan dengan Monang Gultom (79) yang datang dari Jalan Surabaya menyeberangi Jalan Merdeka menuju ke arah Stasiun Kereta Api.

Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor Yamaha Vega R BK 2596 LI, Nur Salam Samosir warga Jalan Narumonda Bawah Kelurahan Tomuan, meninggal dunia di tempat. Sedangkan penumpangnya Monang Gultom hingga saat ini dirawat di RS Vita Insani kondisi luka luka.

Hingga saat ini kejadian tabrakan itu sedang ditangani pihak Unit Gakkum dengan mengamankan barang bukti mobil angkutan umum PT Atlas BK 1250 TAH dan Sepeda motor Yamaha Vega R BK 2596 LI untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku. (saze/press)