Notification

×

Iklan

Iklan

Kelompok Merah dan Biru Batal Tawuran, 3 Remaja Diboyong ke Komando

Jumat, 24 Mei 2024 | 20:41 WIB Last Updated 2024-05-24T13:41:26Z

ARN24.NEWS --
Gerak cepat Polsek Siantar Timur menghentikan aksi tawuran dua kelompok remaja. Rencananya, duel terbuka itu digelar di Jalan Ahmad Yani simpang Rambung Merah, Jumat(24/5/ 2024) sekira pukul 04.00 WIB. 

Kedatangan polisi membuat tawuran kelompok remaja kocar-kacir. Pun demikian polisi mengamankan tiga remaja. Ketiganya inisial DN (17) warga Jalan SM Raja Samping Loket ALS, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsantar, JFAS (16) warga Jalan Bali Kost Kain Suji,  Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar dan WMFS (17) warga Jalan Rakutta Sembiring Gang Lorong Baja, Kota Pematangsiantar.

"Ya, ada kita amankan tiga remaja yang diduga terlibat tawuran antar kedua kelompok," tukas Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Harno Purba. 

Selain ketiga remaja itu pihak Polsek Siantar Timur juga turut mengamankan barang bukti 1 unit hape warna biru milik WMFS. Berdasarkan keterangan ketiga remaja itu mengaku masuk ke dalam Grup SL (Simple Life ) tergabung dalam Kelompok Biru. 

Grup Simple Life bersama dengan Kinning Pride  (Kelompok  Biru) akan melakukan aksi tawuran dengan grup Cop (CUcu Opung) yang bergabung bersama dengan Lenong (Kelompok Merah).

Aksi tawuran akan dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan SMK HKBP. Namun berpindah dari titik awal karena sudah terpantau link CCTV Pemko Pematangsiantar. 

DN bergabung dengan grup Simple Life sudah berjalan selama 2 minggu, dan WMFS selama 2 bulan. Pelaku yang akan melakukan aksi tawuran berkomunikasi melalu media sosial IG dengan akun Simple Life yang memiliki admin SP alias PS. 

Hingga saat ini ketiga remaja diduga akan melakukan aksi tawuran tersebut masih diamankan di Polsek Siantar Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.(saze/press)