Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Anggota Panwaslu Kecamatan, Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Pesan Tetap Bekerja Profesional

Minggu, 26 Mei 2024 | 08:16 WIB Last Updated 2024-05-26T01:16:41Z

ARN24.NEWS --
Pesta demokrasi kepala daerah di seluruh Indonesia tinggal sebentar. Tahapan Pemilikada pun telah dibuka. Begitu juga persiapan demi persiapan yang salah satunya perangkat penyelenggara di tingkat kecamatan. Seperti halnya Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). 

Nah, demi terselenggaranya pesta demokrasi yang bersih itu, Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat melantik anggota Panwaslu Kecamatan terpilih se-Kabupaten Pakpak Bharat. 

Ini dilakukan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024 pada November mendatang.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu mengucapkan selamat kepada Panwaslu Kecamatan yang terpilih. 

"Saya harap bisa bekerja secara profesional dan berintegritas, melakukan koordinasi dan konsolidasi menjaga soliditas serta komunikasi dengan pemerintah setempat," urai Feisal Alfredi, Sabtu (25/5/2024). 

Kegiatan pelantikan dihadiri pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Saut Boangmanalu, Bupati Pakpak Bharat yang diwakili oleh Plt Kaban Kesbangpol, Kapolres Pakpak Bharat yang diwakili oleh Wakapolres, Dandim 0206 yang diwakili oleh Danramil Sukaramai, dan Ketua KPU Pakpak Bharat. (braniko cibro)