Notification

×

Iklan

Iklan

Mercedes-Benz G Class Club Akan Buat Event di Objek Wisata Kabupaten Langkat

Minggu, 19 Mei 2024 | 20:05 WIB Last Updated 2024-05-19T13:05:55Z

ARN24.NEWS --
Mercedes-Benz G Class Club bersilaturahmi dengan Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy bertempat di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat Stabat, Sabtu (18/5/2024). Penyelenggaramengusung tema "Journey Explore Expedition and Meet Up With the Mercedes Benz G Class".

Branch Manager  PT Arista Jaya Abadi/Arista Mercedes-Benz, Sofyan menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka mengenal dan melakukan expedisi penjelajahan perjalanan di daerah Langkat.

"Langkat sudah banyak tempat wisatanya yang terkenal sehingga nantinya kedepannya akan mengadakan event G-Class di Kabupaten Langkat langkat dan sekitarnya," katanya.

Dia juga  mengenalkan PT Arista Jaya Abadi/Arista sebagai dealer resmi Mercedes Benz yang beralmat di Jl.T.Amir Hamzah No 49 Medan kepada masyarakat di Kabupaten Langkat.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy didampingi Inspektur Kabupaten Langkat Drs H Hermansyah menyambut hangat silaturahmi Mercedes Benz G-class club yang dipimpin Dr Ir H Tengku Erry Nuradi bersama Branch Manager PT Arista Jaya Abadi/ Arista Mercedes-Benz Bapak Sofyan beserta seluruh anggota Mercedes Benz G-class club.

"Kita ketahui bersama bahwa banyak obyek wisata yang ada di Kabupaten Langkat tentunya Mercedes Benz G Class Club bisa melaksanakan expedisi penjelajahan perjalanannya dan melihat secara langsung obyek wisata tersebut, sehingga bisa mengadakan event G Class nya di obyek wisata tersebut dan 
tentunya bernilai positif," tuturnya. 

Pj Bupati Langkat berharap kolaborasi antara pemerintah Kabupaten Langkat dengan dunia usaha seperti PT Arista Jaya Abadi/Arista Mercedes-Benz dapat terjalin secara harmonis. 

"Sehingga nantinya membawa kemanfaatan bagi masyarakat khususnya di kabupaten langkat," harap Hasrimy. Selanjutnya pemberian cendramata Mercedes Benz Acsesories and Colection Daicase Mercedes Benz G Class. (erwin/rel)