Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Patumbak Amankan Sejoli Pacaran di Kanal Marindal

Rabu, 08 Mei 2024 | 11:09 WIB Last Updated 2024-05-08T04:09:53Z

ARN24NEWS --
Team Reskrim Polsek Patumbak mengamankan sepasang kekasih yang lagi asyik pacaran di Kanal kawasan Marindal. Ini dilakukan sebagai antisipasi kerawanan aksi kriminal dan begal, Selasa (7/5/2024).

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir melalui Panit I Reskrim M Yusuf Dabutar mengakui personilnya mengamankan dua pasangan remaja bersama sepeda motornya. Apalagi, kata dia, kedua remaja iti masih berusia SMP dan SMA. 

"Keduanya warga Medan dan masih di bawah umur. Dan mereka sedang pacaran bersembunyi di semak-semak di pinggir kanal Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas," terangnya. 

Menurut Panit I Reskrim M Yusuf Dabutar, mereka cukup berani pacaran di lokasi rawan begal dan geng motor membawa sepeda motor di pinggir kanal yang semak dan gelap dan sudah tengah malam hampir pukul 1.00 WIB.

"Untuk mengantisipasi hal yang tidak diingini kita menyuruh mereka menghubungi orangtuanya masing-masing agar bisa datang ke lokasi, karena kita tidak berani meninggalkan mereka, sebab kalau terjadi masalah dengan mereka pastinya polisi juga yang di salahkankan jadi kerjaan kita juga ," jelasnya. 

Panit menjelaskan, patroli malam hingga dini hari dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patumbak bertujuan untuk mengurangi kejahatan. Hasilnya dua sepeda motor yang pengendarannya lagi pacaran tidak memiliki kelengkapan surat-surat sepeda motornya diamankan diboyong ke Polsek Patumbak.

"Sepeda motor kedua pasang remaja yang lagi pacaran di pinggir kanal di tempat yang semak dan gelap tidak memiliki kelengkapan surat-surat sehingga ada tindakan hukum," pungkas Panit Reskrim Iptu M Yusuf. (el tarigan)